Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java

Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java - Hallo sahabat Ponsel Ajaib, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Java, Artikel SMS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java
link : Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java

Baca juga


Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java

Hallo sobat, gimana ni kabarnya ? mudah2'an pada baik ya :D
sebelum saya masuk ke postingan kali ini..
saya mau berbagi pengalaman ni... hehehe curhat gitu =))

beberapa bulan yang lalu, saya sangat sering menerima panggilan ataupun sms yang ngak jelas entah itu dari siapa.
apalagi itu, sms penipuan yang ujung2 nya, " silahkan kirim uangnya ke rekening ini ya"
ataupun " say isiin pulsa aku dong ke nomer ini 08xxxx"
nah, gimana ngak kesel coba tiap hari, dapet sms begituan.

setelah saya, coba telfon ngak di angkat dan kirim sms ke nomer sipenipu tersebut ngak ditanggapin...
saya berpikir untuk menjahilinya, dengan mengirim 200 sms ke si pelaku.
dan ngak disangka akirnya si pelaku ngebales sms juga,
yang isi sms tsb penuh carut marut ( haahaa makin panas ),
tanpa membalas dan berpikir, saya kembali mengirim sms ratusan itu ke si pelaku.
ya taulah bonus sms dari operator ratusan, jadi di manfaatin aja ... heheee
ngak taulah gimana perasaan si pelaku, yang penting saya merasa puas. salahnya juga kan =)

nah, aplikasi yang saya gunakan adalah sms bomber, dari namanya saja sudah keliatan kegunaanya.
aplikasi gratis sms bomber ini, bisa mengirim ratusan bahkan ribuan sms kepada seseorang.
pokoknya sangat cocok deh buat yang pengen ngejailin temenya, apalagi bonusnya banyak kan :D

okelah sobat, saya rasa postingan ka;i ini cukup sampai disini, lagian jari saya sudah capek ...heeee
silahkan download dan langsung di coba saja aplikasi gratis sms bomber untuk hp java tersebut pada link dibawah ini:

Download aplikasi gratis sms bomber untuk hp java





Demikianlah Artikel Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java

Sekianlah artikel Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi SMS Bomber Gratis Untuk HP Java dengan alamat link http://ponsel-ajaib.blogspot.com/2012/09/aplikasi-sms-bomber-gratis-untuk-hp-java.html