Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading

Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading - Hallo sahabat Ponsel Ajaib, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel high-ctr, Artikel seo-friendly, Artikel template-blogspot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading
link : Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading

Baca juga


Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading

SEO Blog ~ Umumnya blogger Indonesia khususnya publisher adsense gemar menggunakan template berukuran mini. Tapi yang jelas template-template minimalis berukuran kecil banyak digunakan oleh blogger Indonesia saat ini. Yang pasti penggunaan template blogger simple dan minimalis ini untuk meningkatkan CTR adsense.
Gratis Template Blogger Simple Sanget Responsive Ringan dan High CTR Adsense
Tampilan Template Blogger Simple Sanget
Nah kali ini saya akan review sebuah template minimalis karya gianmr. Template yang tergolong minimalis ini juga terdiri banyak fitur-fitur yang umumnya hanya terdapat pada template-template premium. Dengan warna dasar putih kombinasi warna hijau template ini telihat elegan dan akan membuat mata pengunjung betah berlama-lama pada blog Anda.

Template ini juga sangat sederhana sangat cocok digunakan untuk blog pribadi yang intensitas update konten termasuk tinggi. Dalam hal loading template ini juga tidak kalah cepatnya dengan template-template adsense lainnya. Dengan lebar 728px, anda dengan leluasa dapat meletakkan iklan adsense di dalamnya. Posis iklan sendiri memang sudah disediakan oleh pembuatnya. Untuk halaman utama Anda dapat meletakkan iklan adsense di sisi kanan blog atau bagian sidebar template. Kemudian Anda juga dapat meletakkan 2 buah iklan adsense lagi di dalam artikel atau individual page. Yakni di bawah judul artikel dan di bagian akhir artikel.

Fitur-fitur template

  1. Responsive Design
  2. Custom Mobile
  3. Mobile Friendly
  4. Valid Scheme.org
  5. Valid HTML5
  6. Valid Feed
  7. Fast Load Performance
  8. High CTR
  9. 2 Kolom
  10. Adsense Ready
  11. Popular post
  12. Related post
  13. Snippet with thumbnail
  14. Breadcrumbs
  15. Responsive Video
  16. Responsive Image
  17. Responsive Table
  18. Responsive Dropdown Menu
  19. Flat button
  20. Search box
  21. CSS pre and kbd
  22. Custom Box Subscriber (Feedburner) (Feedburner)
  23. Social share button
  24. Label Widget
  25. List Link Widget
  26. Remove Footer Credit
  27. No Encrypted Scripts
  28. No Minify CSS
  29. Sale Template

Nah jika Anda tertarik silaka langsung ke TKP.



Lihat juga: Template Blogger SEO High CTR Adsense GRATIS Gan


Demikianlah Artikel Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading

Sekianlah artikel Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simple Sanget Template Blog Sederhana dan Fast Loading dengan alamat link http://ponsel-ajaib.blogspot.com/2016/09/simple-sanget-template-blog-sederhana.html