Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog

Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog - Hallo sahabat Ponsel Ajaib, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blogspot, Artikel Iklan, Artikel tips-trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog
link : Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog

Baca juga


Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog

Blogger mana yang tidak jengkel jika setiap pengunjung blog akan melihat iklan speedy atau indiehome terlebih dahulu sebelum kemudian baru halaman blognya terbuka.
Cara Blokir Iklan Speedy Agar tidak muncul di halaman Blog Masing-masing.
Stop Iklan Menumpang
Konon lagi blog publisher Adsense, dimana pendapatannya diharapakan dari iklan adsense yang tayang di setiap halaman blognya. Padahal setiap penayang pasti berharap setiap pengunjung blog akan melihat dan mengklik iklan adsense yang sedang tayang tersebut.

Bayangkan lelahnya membuat konten, apa lagi konten tersebut terhitung berkualitas, diusahakans semenarik mungkin, belum lagi melakukan tahapan-tahapan seo agar blognya mudah diindeks mesin pencari seraya berharap kebanjiran pengunjung yang akan mengklik iklan yang tayang dalam blog, ternyata malah iklan speedy yang muncul. Belum lagi iklan-iklan dari speedy ini sangat membebani browser untuk memuat halaman-halaman blog. Iklan-iklan ini layaknya penumpang gelap yang menumpang jualan dalam bus yang kita kendarai. Uh... benar-benar terlalu. :)

Di bawah ini merupakan screen shot iklan speedy yang pernah muncul di halaman blog ini.

Ayo Rame-rame Blokir Iklan Speedy di Blog Masing-masing.
Iklan Speedy Yang Muncul di Setiap halaman Blog

Saya benar-benar ingin tahu dari mana datangnya iklan-iklan tersebut, padahal sudah memeriksa setiap baris script dalam template dan tidak ada kode-kode tertentu yang berpotensi menampilkan iklan-iklan tersebut.

Akhirnya setelah mencari informasi kesana-sini akhirnya menemukan jawabannya. Ternyata iklan tersebut datangnya dari pihak TELKOM yang sengaja disisipkan ke seluruh pelanggan yang menggunakan sambungan internet Speedy.  Lalu bagaimana cara blokir iklan speedy agar tidak muncul di halaman blog? Berikut adalah metode yang sudah saya terapkan dalam blog ini dan sepertinya berfungsi dengan baik.

Caranya adalah dengan menambahkan tag komentar pada awal halaman HTML di atas tag </head> dan pada akhir halaman HTML di atas kode </body></html>.

Tag komentar ini akan mecegah browser mengeksekusi kode-kode iklan dari speedy yang dinjek ke setiap halaman blog. Dengan menambahkan kode tag komentar <!-- dan tag penutup --> tersebut, maka setiap baris iklan dari speedy akan dianggap baris komentar oleh browser web.  Dan tidak akan dieksekusi.

Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog

  1. Buka dashboar blogger klik Template >> Edit HTML, selanjutnya sisipkan tag penutup <!-- </head> --> tepat sebelum kode </head> .
  2. Kemudian sisipkan kode <!-- </body></html> --> tepat sebelum kode </body></html>.
  3. Simpan template Anda.

Moga-moga cara blokir iklan speedy agar tidak muncul ini bermanfaat buat Anda.




Demikianlah Artikel Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog

Sekianlah artikel Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Blokir Iklan Speedy Agar Tidak Muncul di Halaman Blog dengan alamat link http://ponsel-ajaib.blogspot.com/2016/09/cara-blokir-iklan-speedy-agar-tidak.html