MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis

MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis - Hallo sahabat Ponsel Ajaib, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gratis, Artikel mrperfetto, Artikel premium, Artikel seo-friendly, Artikel template-blogspot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis
link : MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis

Baca juga


MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis

MrPerfetto Template Blogger Premium SEO Friendly Gratis

SEO Blog ~ Template ini diberi nama MrPerfetto, merupakan template blogger premium SEO fridendly gratis yang saya pilih minggu ini. Cocok digunakan untuk blog personal yang membahas berbagai topik. Dibuat oleh Eutectics dengan design sederhana dan SEO Friendly sehingga sangat sesuai digunakan oleh blogger yang ingin meningkatkan kapabilitasnya di internet.

Widget bawaan.

Tidak lupa dalam template ini ikut juga disertakan beberapa widget istimewa khusus untuk template ini buatan Eutectics. Recent Comment dan Recent Post.

Gratis selamanya

Template ini dibuat khusus untuk dibagikan secara gratis selamanya dan oleh pembuatnya tidak dibenarkan untuk diperjual belikan. Tidak dibenarkan juga untuk menghapus link kredit di footer template. Dan jika melakukannya maka blog Anda akan diredirect ke blog pembuatnya secara otomatis.

Fitur template MrPerfetto

Fitur-fitur yang terkandung di dalamnya sudah sangat lengkap untuk jenis blog modern jadi Anda tidak perlu lagi melakukan perubahan apapun kecuali jika memang ingin agar template ini Anda gunakan secara khusus untuk menjaga keunikan blog yang dikelola.

Responsive design

Template ini sudah responsive, silahkan test dengan responsive test tool di Responsinator.

Ads Ready

Struktur template ini sebenarnya sudah Ads Ready sehingga sangat sesuai digunakan untuk Adsense. Pastikan pula Anda sudah mem-parse kode Adsense sebelum menambahkan ke template ini.

Adapun cara menambahkan kode iklan Adsense di atas Navigation bar dan Sidebar sangat mudah, tinggal menambahkan widget jenis HTML/Javascript ke dalam template blog ini  lalu tambahkan kode iklan. Sedangkan untuk menambahkan kode Adsense di bawah Post Title (judul posting) dan di bawah artikel Anda perlu membuka script templatenya melalui Template Editor yaitu Template >> Edit HTML kemudian cari kata Adsense, lalu masukkan kode iklan Adsense Anda.

Fitur lainnya

Tentu saja selain ke dua fitur tersebut di atas masih banyak fitur-fitur unggulan lainnya disediakan template ini.

Informasi template

Demo template http://www.mrperfetto.blogspot.com/
Download template http://seo-ready-templates.blogspot.com/2016/08/mrperfetto-free-premium-blogger-template.html

Lihat juga: Mengatasi Error Valid HTML5 Pada Template Blogger


Demikianlah Artikel MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis

Sekianlah artikel MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MrPerfetto Template Blogger Premium Gratis dengan alamat link http://ponsel-ajaib.blogspot.com/2016/08/mrperfetto-template-blogger-premium.html